Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60


 Bekasi - Dalam semangat menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan berbagi dalam bulan suci Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi turut serta dalam aksi kebaikan dengan menyelenggarakan program berbagi Takjil gratis kepada masyarakat, Senin (1/4/2024).



Kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan salah satu program kegiatan perayaan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 60 tahun 2024. Kegiatan berbagi Takjil gratis yaitu dilaksanakan di Jl. Pahlawan yaitu akses jalan Raya Pertigaan arah ke Lapas Bekasi.



"Berkah Ramadhan, kami berbagi sedikit rejeki. Takjil ini kami bagikan kepada masyarakat sekitar, pengguna jalan di Jl. Pahwalan ini" Ujar Susanni


Susanni mengungkapkan,Aksi berbagi Takjil ini bukan hanya sekadar pembagian makanan berbuka puasa, tetapi juga sebuah bentuk kepedulian sosial dan solidaritas yang harus terus dijaga dan diperluas.



"Semoga semangat kebaikan ini dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat baik, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun," ucapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال