5 Pegawai Lapas Bekasi Ikuti Penyematan Kenaikan Pangkat


 Bekasi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi menggelar Apel Pagi di rangkaikan dengan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai. Senin (01/04)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bekasi, Muhamad Susanni dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi.


Apel diawali dengan Penyematan Kenaikan Pangkat kepada 5 orang Pegawai yang naik Pangkat TMT 1 April 2024 diantaranya : Bpk. Bambang Febriansyah, Bpk. Faris Sujarwo, Ibu Diah, Ibu Tasya dan Ibu Ruth.


Selanjutnya Kalapas menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai Lapas Bekasi, pertama Kalapas menyampaikan selamat pegawai yang telah menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan diharapkan kepada pegawai agar selalu menjaga integritas dan selalu meningkatkan Tupoksi pada bagian masing masing.


“Bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di Pembinaan dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula,” ujar Susanni.



Lanjutnya, Kalapas juga mengingatkan agar para petugas selalu menjaga integritas dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.


“Dan tidak bosan-bosannya saya ingatkan kepada seluruh rekan-rekan, untuk selalu menjaga integritasnya sebagai seorang petugas pemasyarakatan,” lanjut Susanni.


Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال