Forum Sinergisitas Pemerintah Kota Bekasi Bersama Instansi Vertikal

 Bekasi - Forum Komunikasi antara Pemerintah daerah dengan Instansi vertikal adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar instansi dalam melaksanakan urusan pemerintah umum oleh pemerintah daerah dan mensukseskan kebijakan pemerintah.


Bertempat di Balai Patriot Kantor Wali Kota Bekasi pelaksanaan Forum Komunikasi Antara Pemerintah daerah dengan instansi vertikal tahun 2023. Turut hadir Kalolres Metro Bekasi, Kodim 0507 Bekasi, Kalapas Bekasi, Pj Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi, Camat se-Kota Bekasi serta para pejabat di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi, Rabu, (26/10/23).


Diketahui bersama di tahun 2024 seluruh masyarakat akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih wakil-wakil rakyat, pemimpin bangsa serta kepala daerah. Tentunya Pemerintah Kota Bekasi beserta jajaran Unsur Forumkomunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan unsur penyelenggara harus memastikan Pemilu dan Pilkada yang akan datang bahwa ASN di Kota Bekasi menjaga netralitasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال