Buka Puasa Bersama Pegawai Lapas Bekasi

 












Bekasi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi melaksanakan buka bersama seluruh pegawai Lapas Bekasi sebagai ajang silaturahmi sekaligus tasyakuran kenaikan Pangkat Pegawai.(01/04)


Sebelum memasuki acara inti diisi dengan kultum yaitu kuliah tujuh menit oleh Ustadz Zainul, sebagai bentuk tolabul'ilmi belajar, mengingat, memperdalam ilmu dan refleksi diri sebagai umat beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.


Dilanjutkan dengan Sambutan Kalas Bekasi, Muhamad Susanni, Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara buka bersama ini, ini merupakan sebuah ajang silaturahmi, mempererat kekeluargaan, menjaga solidaritas dan meningkatkan guyub rukun antar pegawai Lapas Bekasi.



Saat adzan maghrib berkumandang,Kalaps Bekasi bersama para pejabat dan pegawai yang beragama Islam segera membatalkan puasa. Tapi sebelum menikmati sajian berbuka, terlebih dahulu dilaksanakan shalat magrib berjama'ah bersama-sama pegawai Lapas Bekasi yang muslim


 



 


“Mari kita memanfaatkan bulan yang baik ini sebagai ladang pahala dengan meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME sekaligus mempererat hubungan silaturahmi,” ungkap Susanni

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال