Kabid Keamanan dan Perawatan Kanwil Jabar Beri Penguatan diLapas Bekasi

 Bekasi - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi menerima kunjungan kerja Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat.


Kunjungan kerja Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat bersama Tim Monev disambut langsung oleh Kalapas Bekasi  di ruang kerjanya. 

Setelah berbincang-bincang, Rombongan Tim Kanwil Jabar langsung menuju Dapur, dan Blok Hunian untuk melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi yang ada di Lapas Kelas IIA Bekasi.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penguatan Tugas dan Fungsi di Saung Lapas Bekasi. Dalam paparannya mengatakan pentingnya melakukan Mitigasi Resiko untuk menghindari Gangguan Keamanan dan Ketertiban.

Selain itu, ia juga menghimbau petugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku. 

 

Lebih lanjut, diakhir paparannya  mengajak seluruh jajaran untuk menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM selama bertugas sebagai Petugas Pemasyarakatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال