Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Bekasi Tunaikan Munggahan Bersama Seluruh Pegawai


 Bekasi - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi menggelar kegiatan Munggahan dan Ceramah Keagamaan Pegawai, Kamis (07/03).


Munggahan dan ceramah mengangkat tema “Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Momentum Melatih Kesabaran, Menggapai Ketaqwaan dan Mensyukuri Nikmat-Nya dengan Saling Berbagi”. Acara ini turut diikuti oleh Kalapas Bekasi dan Jajaran struktural serta seluruh Pegawai Lapas Bekasi.

Acara munggahan diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah, kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan doa yang dipimpin Ust. H. Muhamad Azizi. Acara ini juga diisi dengan ceramah keagaman dan do'a bersama.


Muhamad Susanni,Kalapas Bekasi berharap melalui kegiatan ini, pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai Lapas Bekasi di dalam melayani masyarakat dapat semakin berdampak terhadap bangsa dan negara. Utamanya melalui implementasi nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK. Seluruh Insan Pengayoman sebagai abdi negara diharapkan semakin menyadari perannya sebagai pelayan rakyat dengan segenap ketulusan hati dan bekerja semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) untuk mendukung resolusi Kemenkumham tahun 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال