Antusiasme Petugas Lapas Bekasi dalam Ikuti Pelatihan Baca dan Tulis Huruf Braille

 

Bekasi - Tingkatkan Layanan Berbasis HAM, Muhamad Susanni Kalapas Kelas IIA Bekasi melaksanakan peningkatan kualitas petugas dengan Pelatihan Baca Tulis Braille melalui SLB Patriot Kota Bekasi, di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Jum'at (08/03)


Mikha Selaku Kasi. Binadik mewakili Kalapas Bekasi mengungkapkan "Kami Ucapkan Terima kasih banyak kepada Sekolah Luar Biasa Patriot Kota Bekasi ini atas Pengetahuan dan Praktek yang diberikan guna peningkatan Layanan Berbasis HAM pada Lapas Bekasi" 


Bertempat di Gedung Teknis 2 Lapas Bekasi, Mikha Kasi Binadik sebelumnya sudah bersilahturahmi dengan SLB Patriot Kota Bekasi terkait Penyelenggaraan Pelatihan Baca dan Tulis Huruf Braille Bagi Petugas Lapas Bekasi.


Selaku Guru Pelatihan Baca dan Tulis Huruf Braille, Sdr. Rekso Wardoyo dan Sdr. Reni Anggraeni berantusias dan berterimakasih atas kesempatan pelatihan ini, karena sangat bangga atas program yang telah diselenggarakan yang berdampak pada sudah tidak adanya diskriminasi terhadap disabilitas pada pelayanan masyarakat, khususnya di Lapas Bekasi.



Tentunya sebagai langkah nyata Lapas Bekasi untuk terus meningkatkan layanan Berbasis HAM khususnya pada Penyandang Disabilitas.


"Dengan adanya langkah nyata ini, seluruh jajaran Lapas Bekasi terus berkomitmen dalam peningkatan layanan kepada Masyarakat dan warga binaan" Tutup Mikha.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال