Ibadah Nasrani Merupakan Wujud Komitmen Lapas Kepada WBP Kristen Lapas Bekasi


 Bekasi - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beragama Kristen di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bekasi, mengikuti kegiatan perizinan ibadah Nasrani secara online.


Kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan (YPWBP), dengan topik "Sungai Kehidupan" melalui aplikasi Zoom, pada hari Senin (25/03/2024) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang WBP Kristen yang tergabung dalam Persekutuan Oikumene Lapas Kelas IIA Bekasi.

Kasi. Binadik Lapas Bekasi, Mikha mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelatihan kerohanian yang diberikan kepada WBP.“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan WBP kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Mikha.

Lebih lanjut, Mikha menjelaskan bahwa ia bermaksud bekerja sama dengan YPWBP untuk memberikan pelatihan kerohanian kepada WBP secara online.

"Kami bekerja sama dengan YPWBP untuk memberikan pelatihan kerohanian kepada WBP secara online" katanya.

Sementara itu, salah satu WBP Kristen yang mengikuti kegiatan ini, mengaku senang dengan kegiatan perizinan ibadah Nasrani online ini.

"Saya senang dengan kegiatan ini. Saya dapat mengikuti ibadah dan mendengarkan khotbah dari pendeta," kata WBP tersebut.

Kegiatan perizinan ibadah Nasrani online ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Kelas IIA Bekasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada WBP, khususnya dalam menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال