Berjalan dengan Hikmad, Pisah Sambut Kadivpas Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar


 BANDUNG - Pergantian tampuk pimpinan dalam suatu organisasi adalah hal lumrah dan biasa dilakukan dengan tujuan penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi. Sore ini (Selasa, 26/03/2024) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya didampingi PK Ahli Utama, Dewa Putu Gede, Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jabar menyaksikan Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan dari Kusnali kepada Robianto yang sebelumnya menjabat sebagai KadivPas di Sulawesi Barat.


Acara dihadiri Kepala Bidang Kontra Radikalisme Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Barat Bimasena Raga Waskita, Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Barat Dan Satriana, Perwakilan Pengadilan Tinggi, Polda Jabar, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se Jawa Barat. 

Kusnali menyampaikan, “Terimakasih saya ucapkan kepada berbagai pihak terutama Kakanwil dan JFT PK Ahli Utama yang telah mensupport dan membantu pekerjaan saya di Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat”.

“Segala sesuatu pekerjaan jika itu dilakukan secara bersama dan dukungan penuh dari atasan maupun bawahan bisa dilalui dengan sukses. Saya berterimakasih sudah bisa bergabung di keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat”.

“Disinilah kita digembleng dan ditempa dengan berbagai macam permasalahan. Kepada Kepala UPT Pemasyarakatan saya titipkan untuk terus menyambung silaturahmi. Semoga pelaksanaan tugas kita kedepan ditempat yang baru semakin lebih baik.” Pungkas Kusnali.

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jabar yang baru Robianto memohon dukungan kepada berbagai pihak yang telah mendukung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat terdahulu.

“Saya mohon bimbingan dan arahan dari Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya serta bisa diterima di Bumi Parahyangan Tatar Sunda Kota Kembang Bandung. Tepat di bulan suci 

 saya mengemban tugas secara resmi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar, semoga kita dalam keadaan sehat serta bisa menjalankan tugas dengan baik di Kemenkumham Jabar. Kepada para stakeholder, kami siap bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum.” Singkat Kadivpas Jabar ini.

Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya Tinjau Langsung Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Kepegawaian Kemenkumham Jabar Terima Ketegori “Badan Publik Informatif” Dalam Keterbukaan Informasi Publik Kakanwil Andika Ingatkan Integritas Dalam Memberikan Pelayanan Publik Berkualitas Kakanwil Andika Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Pengawas di Kanwil Kemenkumham Jabar Kemenkumham Jabar Raih Predikat Badan Publik Kategori Instansi Vertikal “Informatif”

Kemenkumham Jabar Simak Pengarahan Sekjen Kemenkumham, Siap Maksimalkan Kinerja dan Jaga Nama Baik Tinjau Langsung Lapas Khusus Sentul, Kakanwil Andika Berikan Penguatan TUSI Kepada Petugas 3 Kakanim di Kumham Jabar Resmi Berganti, Kakanwil Andika Ingatkan Hal Ini Dalam sambutannya, Andika menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir memenuhi undangan kami untuk terus menjalin tali silaturahmi pada acara Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar.

“Di bulan suci ramadhan ini semoga kita selalu diberikan kekuatan dan puasa pada hari ini penuh berkah. Pastinya kita hari ini melepas saudara Kusnali dengan penuh rasa bangga. Kami mewakili seluruh jajaran mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Kusnali sampai saat ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun bahkan sejumlah UPT telah meraih predikat WBK di tahun 2022 silam. Terimakasih kami ucapkan dan telah menjadi inspirasi bagi kami di Kemenkumham Jabar.” Ungkap Kakanwil.

“Kepada saudara Robianto saya berikan akses seluas luasnya di bidang Pemasyarakatan. Lakukan yang terbaik, kami berharap besar kepada saudara untuk bisa mengangkat nama baik Kemenkumham Jabar bisa lebih berprestasi di masa mendatang. Kami ucapkan selamat datang di Jawa Barat, kami akan selalu support. Saya berharap saudara Robianto bisa membawa Pemasyarakatan kembali Back To Basic.” Lanjutnya.

“Kepada saudara Kusnali kami ucapkan selamat menduduki jabatan baru semoga kedepan semakin sukses. Semoga kedepan kita sebagai insan pengayoman semakin dipercaya masyarakat untuk bisa mengemban tugas dan mengemban amanah yang diberikan negara. Semoga sinergitas dengan para stakeholder bisa terus dikembangkan dan dipertahankan.” Pungkas Kakanwil, untuk selanjutnya Acara ditutup dengan Siraman Rohani dan Tausiyah dari KH. Rukman Wiyadinata menjelang Berbuka Puasa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال