Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Pipas Ke 20

 


Bekasi – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Teknis se-Cipurwabesuka melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Bekasi Timur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20 Tahun.( 01/02/2024)

Upacara di Inspekturi Oleh, Ibu Evi Sanni, Perwira Upacara Ibu Dina Bambang dan Upacara dipimpin Ibu Jerina, kegiatan ziarah tersebut diawali dengan upacara, peletakan karangan bunga, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh rombongan PIPAS.

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara menyemarakkan HUT PIPAS tahun ini. Selain kegiatan ziarah, kegiatan lainnya juga turut dilakukan diantaranya jalan sehat, lomba tari khas daerah, kunjungan kasih serentak, webinar nasional dan sebagainya.

Tema peringatan PIPAS tahun ini adalah, “PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju”. Rangkaian peringatan ini diharapkan dapat meningkatkan kecintaan terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan dan memajukan organisasi PIPAS.

Inspektur Upacara Ibu Evi Sanni sangat mengapresiasi terhadap dedikasi dan kontribusi positif ibu-ibu dharma wanita. “Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kontribusi positif ibu-ibu dharma wanita, dan ini juga menjadi reminder bagi kami semua agar selalu ingat perjuangan dan mengimplementasikan semangat perjuangan para pahlawan,” ucap Evi Sanni.

Upacara berjalan dengan lancar dan Hikmad.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال