TIM ZONA INTEGRITAS LAPAS BEKASI IKUTI SOSIALISASI ANALISA DOKUMEN DATA DUKUNG WBBM TAHUN 2024

 Bekasi – Tim Zona Integritas (ZI) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi yang di pimpin langsung oleh Kalapas Bekasi, Muhamad Susanni mengikuti kegiatan Sosialisasi Analisa Dokumen Data Dukung WBBM Tahun 2024 secara virtual melalui platform Zoom bertempat di ruang Kalapas Bekasi. (31/01/2024)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal kemenkumham RI ini dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi dan pembangunan ZI di lingkungan Kemenkumham tahun 2024 sekaligus Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM Tahun 2024 yang dilaksanakan berpusat di Hotel Aryaduta Bandung dari tanggal 31 Januari sampai 3 Februari 2024.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kementerian Keuangan yang telah banyak berhasil meraih predikat WBK dan WBBM. Materi yang disampaikan narasumber adalah terkait persiapan analisa dokumen data dukung Satuan Kerja Usulan WBBM Tahun 2024 sehingga diharapkan peserta kegiatan dapat menerima wawasan dan panduan dalam menyusun dan mengoptimalkan dokumen data dukung untuk usulan WBBM Tahun 2024.

Kalapas Bekasi berharap melalui kegiatan ini Tim ZI Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi dapat memperoleh tips dan trik agar dapat meraih predikat WBK/WBBM.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال