Kalapas Bekasi Ikut serta Dalam Pengukuhan Satopspatnal Pemasyarakatan Se Jawa Barat


Bandung - Kakanwil Kumham Jabar, Andika pimpin apel pengukuhan Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satopspatnal) se Jabar bertempat di lapangan LPKA Bandung, Jl. Pacuan Kuda No. 3A Kota Bandung, Senin, 19 Februari 2024.

Tim Satopspatnal itu diikuti seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se Jabar yang disaksikan TNI - Polri dan Ombudsman Jabar.

Kepala UPT se jabar itu yakni Kalapas, Karutan, Kepala LPKA, Kabapas dan Karupbasan.Kakanwil Andika mengatakan bahwa tim Satopspatnal memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan proses pemasyarakatan dilaksanakan dengan tepat dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.Andika pun menegaskan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara tim Satopspatnal dengan unit-unit lain di dalam lembaga pemasyarakatan untuk menjamin pelaksanaan tugas yang baik, tegasnya dihadapan anggota Tim Satopspatnal.

Pengukuhan itu ditandai dengan penyematan bet Satopspatnal kepada perwakilan Unit Pelaksana Teknis yang hadir.

Hal itu membuktikan seluruh petugas Pemasyarakatan se Jabar telah memiliki integritas, dedikasi dan komitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan dan SOP yang berlaku.

Dengan semangat yang tinggi dan kerja sama yang solid, diharapkan tim Satopspatnal dan seluruh insan Pengayoman se Jabar mampu menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi sistem Pemasyarakatan, tandas Andika.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال