Kalapas Bekasi Berikan Briefing Kepada Seluruh Pegawai Lapas Bekasi

 


Bekasi - Briefing Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Muhamad Susanni Berikan Pengarahan Serta Evaluasi Kinerja Demi Meningkatkan kinerja pegawai serta Pengamanan Di Lapas Bekasi.


Kalapas Bekasi, dalam upaya meningkatkan Kinerja pegawai dan tugas regu pengamanan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), melakukan pengarahan kepada seluruh petugas pengamanan dan staf pegawai. Dalam pertemuan tersebut, Kalapas menyoroti pentingnya kepatuhan terhadap ketentuan jadwal serta peraturan pengamanan di Lapas.


Beliau menekankan perlunya ketegasan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing masing bagian termasuk sistematika untuk absensi, izin cuti dan sakit, terhadap kekuatan regu pengamanan.


Selain itu, Kalapas juga mengingatkan seluruh petugas dan staf pegawai tentang peraturan yang berlaku guna menjaga tata tertib dan keamanan lingkungan Lapas.


Kalapas Bekasi juga menggelar sesi pengarahan kritis kepada seluruh petugas pengamanan dan staf pegawai guna memperkuat sistem pengamanan di dalam Lapas. Dalam pertemuan tersebut, dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap ketentuan jadwal dan peraturan lainnya yang berlaku di lembaga pemasyarakatan.


Dengan penuh perhatian, Kalapas memaparkan hasil evaluasi yang mencakup aspek-aspek kritis dalam pengamanan, termasuk identifikasi potensi kerawanan dan perbaikan yang diperlukan. Poin-poin terkait jadwal dan aturan di Lapas juga dibahas secara rinci untuk memastikan pemahaman yang tepat dan konsisten di kalangan petugas dan staf.


Selain itu, Kalapas memberikan ruang bagi pertanyaan dan masukan dari para hadirin, menciptakan suasana dialog terbuka untuk meningkatkan efektivitas langkah-langkah yang diambil. Semangat kolaboratif yang diusung dalam pengarahan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan Lapas yang lebih aman dan terorganisir.


Dengan adanya pengarahan ini, diharapkan seluruh personel di Lapas Bekasi dapat melibatkan diri secara aktif dalam menjaga keamanan dan mentaati peraturan, sehingga lembaga pemasyarakatan ini dapat berfungsi optimal dalam mencapai tujuan rehabilitasi dan penegakan hukum.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال