PJ. Walikota Bekasi Tinjau Langsung TPS Khusus Lapas Bekasi



Bekasi – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Bersama PJ Walikota Bekasi, Kapolres Bekasi, Dandim Kota Bekasi dan Forkompimda Bekasi tinjau pencoblosan di TPS khusus Lapas Bekasi, (Rabu, 14/02/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Bekasi, Muhammad Susanni menjelaskan pencoblosan di Lapas Bekasi  berlangsung aman dan tertib. Pencoblosan diadakan sebanyak 5 TPS yaitu TPS 901, 902, 903, 904 dan 905.

Hingga saat ini jumlah pemilih DPT, mencapai 1.200 lebih yaitu diantaranya gabungan antara Petugas Lapas Bekasi dan Warga Binaan Lapas Bekasi.

Kalapas Bekasi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memastikan kelancaran dan keamanan pemilu di lingkungan pemasyarakatan. Ia juga mengimbau kepada seluruh WBP untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak dan bertanggung jawab.

"Kami berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah membantu kami dalam penyelenggaraan pemilu di Lapas Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PJ Walikota Bekasi yang telah hadir dan memberikan dukungan kepada kami. Kami berharap, dengan adanya pemilu ini, WBP dapat merasakan hak-hak sipilnya sebagai warga negara dan dapat lebih termotivasi untuk berubah menjadi lebih baik," tutur Susanni.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال