Asesor Lapas Bekasi, Semangat mengikuti kegiatan Transfer Knowledge



Bekasi - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi mendapat Pendampingan Transfer Knowledge Penggunaan Asesment bagi Petugas Lapas pada hari Rabu (07/02).

Pendampingan ini merupakan tindak lanjut surat dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan tentang Optimalisasi Pelaksanaan Asesment bagi Tahanan/ Narapidana / Anak Binaan di Lapas/ Rutan/ LPKA, Para Asessor di Lapas Bekasi mendapatkan Pendampingan Transfer Knowledge Penggunaan Asesment oleh PK Bapas Bekasi. bertindak sebagai Pendamping Transfer Knowledge Penggunaan Asessmen.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Bekasi beserta jajaran Binadik dan Kabapas Serta Jajaranya. Materi disampaikan dengan diskusi interaktif oleh PK yang ditugaskan untuk menyampaikan Asesmen Pelayanan Tahanan yang terdiri dari gambaran umum pelayanan tahanan, konsep dasar asesmen, konsep dasar klasifikasi tahanan, hingga cara pengisian instrument dan pedoman asesmen. Salah satu petugas Lapas Bekasi, Emi menuturkan terimakasih atas transfer knowledge yang telah disampaikan oleh jajaran BAPAS Bekasi. “Dengan adanya transfer pengetahuan ini, kami sebagai petugas Lapas merasa semakin mampu meningkatkan pelayanan kepada tahanan. Materi yang diberikan sangat membantu kami dalam memahami konsep dasar asesmen dan klasifikasi tahanan. Terima kasih kepada BAPAS Bekasi atas dukungan dan bimbingannya," ucapnya.

Kegiatan Pendampingan Transfer Knowledge Penggunaan Asesment berlangsung dengan tertib dan lancar. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menjadi landasan yang kuat untuk terus memperbaiki proses asesmen dan memberikan kontribusi positif dalam pemasyarakatan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال