DIREKTUR PELAYANAN TAHANAN DAN PENGELOLAAN BASAN DAN BARANG KUNJUNGI LAPAS BEKASI

Bekasi - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi menerima kunjungan Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Barang, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Diryantah Lola Basan dan Baran), Marselina Budiningsih beserta tim. (09/01/2024) 

Kunjungan kerja ke Lapas Bekasi ini diterima langsung oleh Kepala Lapas Bekasi, Muhamad Susanni, beserta jajaran, ini merupakan rangkaian dari kegiatan supervisi Direktorat Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Barang yang dilaksanakan di Jawa Barat.

Diryantah bersama tim melakukan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan pelayanan tahanan, mulai dari alur penerimaan tahanan baru, aturan pengelolaan mapenaling, pelayanan bantuan hukum dan penyuluhan hukum, proses assesment tahanan baru serta pemeriksaan buku registrasi.

Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Barang juga berkesempatan untuk meninjau langsung situasi dan kondisi blok hunian, beliau juga menyapa dan berinteraksi dengan warga binaan untuk memastikan seluruh warga binaan memperoleh hak-haknya dan juga tak lupa memberikan nasihat. “Ikuti semua program pembinaan yang ada di Lapas, jalani sisa masa pidana dengan berkelakuan baik sehingga bisa bebas tepat pada waktunya,” ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال