Pertemuan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Jawa Barat, berjalan Dengan Meriah !!!


 Cikarang - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Bekasi mengikuti kegiatan Pertemuan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman (IKBP) Jawa Barat bertempat di Hotel Swiss Belinn Cikarang. (12/01/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua IKBP Jawa Barat,, Jajaran Pimpinan Tinggi di Kantor Wilayah Jawa Barat, Perwakilan IKBP dari Masing-masing Rayon di Jawa Barat, dan diikuti langsung oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIA Bekasi, Ny. Evi Sanni beserta anggota.


Bertindak selaku tuan Rumah pada pertemuan kali ini yaitu Rayon Cipurwabesuka, Ny. Evi Sanni (Ketua DWP Lapas Kelas IIA Bekasi) selaku Koordinator IKBP Wilayah Cipurwabesuka, menghadiri langsung pertemuan ini, dimana Acara bertemakan "Kesehatan Terjaga, Keluarga Bahagia".


Acara diawali dengan persembahan tarian “Goyang Karawang”, tarian selamat datang untuk Ibu Ketua IKBP Jawa Barat, Jajaran Pimpinan Tinggi, dan seluruh peserta kegiatan pertemuan ini.


Acara dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Ikatan Keluarga Besar Pengayoman (IKBP) Jawa Barat, Ny. Linda Anggiat Ferdinan, beliau menyampaikan kegiatan ini menjadi momen dalam mempererat dan menjaga tali silahturahmi antara Istri – Istri Pegawai dan Pegawai Wanita Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar.


Kemudian Pelaksanaan Ice Breaking Senam Poco-poco oleh perwakilan peserta, dilanjutkan dengan sharing ilmu tentang "Healty and Anti Anging oleh Dr. Lia. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kemudian persembahan Penampilan Angkling dan acara terakhir adalah vokal group dilanjutkan dengan foto bersama.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال