Semoga Beksi Semakin oke atas Kepemimpinan Walikota Baru

 


 BEKASI - Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri Raden Gani Muhammad resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi menggantikan Tri Adhianto yang telah selesai masa jabatannya. (21/9/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3871 Tahun 2023 tentang Pengesahan Pemberhentian Wali Kota Bekasi, masa jabatan Tri Adhianto telah selesai.

Posisi Tri digantikan oleh Gani berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3725 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi.

"Mohon dukungannya kepada seluruh jajaran pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama kami bekerja membangun Kota Bekasi," ujar Gani dalam keterangan yang diterima, Rabu.

Gani berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan dukungan masyarakat serta segala aspirasinya.

Sebagai Pj Wali Kota Bekasi, Gani berjanji akan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat serta meneruskan program pembangunan.

"Tentunya akan terus (ditingkatkan) di segi pelayanan publik, akan terus dioptimalkan untuk ke depannya," ucap dia

Sementara itu, Bey Machmudin berpesan kepada Gani untuk meningkatkan pelayanan publik dan fokus untuk mengimplementasikan program-program pembangunan.

"Kembangkan program-progam pembangunan yang bermanfaat banyak. Penting untuk mulai aktif bersosial media agar segala ide, saran, dan aspirasi masyarakat bisa diterima langsung melalui akun medsos," tutur Bey.

Di sisi lain, Tri Adhianto menyampaikan rasa terima kasih atas segala komunikasi dan kerja sama semua pihak yang telah terjalin selama dia mengabdi sebagai Plt Wali Kota Bekasi maupun Wali Kota Bekasi.

Tri menuturkan, berkembangnya prasarana hingga pelayanan publik di Bekasi tak lepas dari dukungan, saran, dan kritik dari masyarakat.

"Terima kasih atas jalinan kerja samanya yang baik dan terus tingkatkan pembangunan di Kota Bekasi agar semakin melangkah maju," kata Tri

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال