Takut Kena Tipu, Cakra Khan Sempat Abaikan Undangan America's Got Talent 2023

Cakra Khan ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (26/7/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]


newskotabekasi.com - Setelah Putri Ariani, Cakra Khan membuat bangga Indonesia atas keterlibatannya di America's Got Talent 2023. Ternyata, pelantun lagi Kekasih Bayangan ini tidak secara langsung audisi, melainkan diundang.

Cakra Khan menugaku mendapat pesan di Instagram atau DM dari Casting Director AGT pada akhir tahun lalu. Namun penyanyi 31 tahun ini tak memberikan respons dengan cepat.

"Takut awalnya, karena ada yang suka scam, ngaku-ngaku. Saya juga jarang buka DM, sampai akhirnya dia hubungi manajer saya," kata Cakra Khan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (26/7/2023).

Tim manajemen Cakra Khan melakukan kroscek, dan akhirnya merespons undangan tersebut. Mereka sebenarnya sempat khawatir soal proses audisi di sana.

"Ada kontrak sama label, kalau kompetisi (waktunya) takut panjang dan jadi susah kemana-mana," ujar Cakra Khan.

Cakra Khan meyakinkan diri untuk ikut, sekaligus meminta restu dari label untuk pergi ke Amerika.

"Gue okein pas Februari. Itu juga lagi rekaman di Abbey Road. Tapi diurusin banget dari visa, tiket, jadi langsung berangkat," kata Cakra Khan.

Meski masuk jalur undangan, Cakra Khan tidak mendapat hak khusus. Ia tetap melalui jalur audisi dan bersaing dengan peserta lain.

"Itu nunggu juga dari jam 10 pagi ke jam 10 malam. Lawannya, per-hari sekitar 200 peserta," ujar penyanyi berdarah Sunda tersebut

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال