Tak Asal Ambil Proyek Akting, Ini Alasan Atiqah Hasiholan Mau Bintangi Film Horor The Parcel

Atiqah Hasiholan di kawasan Warung Jati, Jakarta, Selasa (25/7/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo

 

newskotabekasi.com/ - Atiqah Hasiholan resmi diperkenalkan sebagai salah satu pemeran utama di film horor The Parcel. Ini merupakan pengalaman kedua bagi sang aktris tampil lagi di film horor setelah belasan tahun absen.

"Dulu banget, di awal karier film saya tahun 2008 atau 2009 gitu ya, saya pernah membintangi film horor. Itu salah satu film pertama saya di awal-awal karier," ujar Atiqah Hasiholan di kawasan Warung Jati, Jakarta, Selasa (25/7/2023).

Atiqah Hasiholan mau kembali lagi ke film horor karena Andi Bachtiar Yusuf selaku sutradara The Parcel menawarkan ide cerita yang menurutnya keren.

Merupakan syarat mutlak bagi perempuan 41 tahun ini bahwa film yang ia bintangi harus punya kisah menarik.

"Aku sebenernya bukan masalah horor, komedi atau apa pun itu, tapi aku mau melakukan sebuah project tergantung dari ceritanya," terang Atiqah Hasiholan.

"Nah, beberapa bulan lalu Ucup kirim sinopsis. Setelah aku baca-baca, waktu itu aku bilang ke Ucup, 'Ini keren banget ceritanya. Pokoknya gue harus ada di film itu'. Aku pengin banget terlibat gitu," sambung istri Rio Dewanto.

Ditambah lagi, Atiqah Hasiholan kebagian memerankan tokoh yang menurutnya punya alur kehidupan sangat menarik dalam inti cerita The Parcel.

"Aku jadi seorang ibu yang sangat mencintai anaknya. Kecintaannya itu membuat hidupnya menjadi tidak real. Pokoknya karena saking besarnya cintanya. Intinya karakternya keren lah," kisah Atiqah Hasiholan.

Faktor pertemanan dengan Andi Bachtiar Yusuf juga jadi pertimbangan lain bagi Atiqah Hasiholan menerima tawaran bermain di The Parcel.

"Ini kedua kali aku kerja sama dengan Ucup. Sebelumnya kami pernah bikin film komedi judulnya Pariban. Jadi aku memang sudah kenal Ucup dari sebelumnya," jelas Atiqah Hasiholan.

Di penghujung kalimatnya, Atiqah Hasiholan kembali menegaskan bahwa dia tidak punya masalah dengan genre film apa pun.

Selagi alur ceritanya keren dan menarik, putri Ratna Sarumpaet ini akan dengan senang hati ambil bagian di sana.

"Jadi alasannya ya itu, karena ceritanya. Bukan karena horornya ya, tapi karena ceritanya bagus," pungkas Atiqah Hasiholan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال