Lagi Enak-Enak Nyanyi Diminta Berhenti oleh Simon Cowell, Cakra Khan Langsung Mules


Momen Cakra Khan Dapat Standing Ovation di America's Got Talent. (YouTube/America's Got Talent)


newskotabekasi.com/ - Cakra Khan berbagi pengalaman saat menjalani audisi America's Got Talent 2023. Satu hal yang tak bisa dia lupakan adalah ketika Juri Simon Cowell memintanya berhenti saat sedang membawakan lagu Make It Rain yang dipopulerkan Ed Sheeran.

Cakra Khan yang sudah gugup sejak di belakang panggung, makin merasa deg-degan. Ia takut hal itu membuat langkahnya terhenti saat audisi awal.

"Gue pas diberhentikan, itu udah kerasa mules," kata Cakra Khan ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (26/7/2023).

Rasa khawatir Cakra Khan bertambah karena teringat peserta sebelumnya gugur. Belum lagi suara bel tanda penolakan, makin membuat perasaannya kacau balau.

"Sebelum gue, pada dapat X, bunyinya teeet, teeet! Makanya gue beneran grogi luar biasa, parno," ucap Cakra Khan.

Terbukti, saat bernyanyi di hadapan Simon Cowell, Cakra Khan memegang mikrofon dengan dua tangan. Ini karena tangannya tremor saat di panggung.

"Orang-orang itu pikirannya, si Cakra udah nyanyi kemana-mana, tapi asli pressure nya beda. Gue nervous," ujar Cakra Khan.

Alasan Simon minta berhenti karena dia tak suka lagu tersebut. Dia lantas meminta Cakra membawakan lagu lain.

Cakra kemudian memilih lagu No Woman No Cry' milik Bob Marley. Keputusan ini tepat, karena Simon dan juri lainnya amat menyukai penampilan Cakra Khan.

Dapat standing ovation dari semua juri, Cakra Khan lolos audisi dan melenggang ke babak selanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال