Perayaan Ibadah Paskah Di Gereja Anugrah Kasih Lapas Bekasi Berjalan dengan Lancar dan aman


 Bekasi- Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi khususnya yang Nasrani mengikuti kegiatan perayaan ibadah Paskah di Gereja Anugrah Kasih Lapas Bekasi bersama Jemaat dari Pokja PLP PGI dengan 8 Gereja yang melayani.(20/04)


Kasi Binadik Lapas Bekasi, Mikha mengatakan, peringatan hari Paskah merupakan momen yang dinantikan umat Kristiani, karena hari Paskah merupakan peringatan hari kemenangan Yesus Kristus dari kematian.

"Adapun kegiatan Paskah di Gereja Lapas dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan dan pemenuhan hak bagi tahanan dan narapidana yang sesuai UU Nomor 22 Tahun 2022 yakni 'setiap tahanan/narapidana berhak melaksanakan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing,'' ujar Mikha.
Selain itu harapannya, dengan adanya kegiatan ini, warga binaan dapat merefleksikan diri untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik sebagai persiapan dalam reintegrasi sosial kembali ke masyarakat. 

"Kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Selain ibadah, pada akhir acara diisi dengan pujian dan doa bersama," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال