Mudik Bersama Kemenkumham, Sediakan 28 Unit Bus untuk 9 Rute Perjalanan


 Bekasi - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi mengikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kegiatan yang mengambil tema “Mudik aman, berkah bersama Kumham 2024” ini diikuti oleh seluruh insan Pengayoman se Indonesia secara virtual yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly pada Jumat (05/04/2024).


Dalam amanatnya, Menkumham mengungkapkan, tema mudik kali ini menyimpan makna dan harapan agar tradisi mudik ini berjalan lancar, memastikan perjalanan mudik berlangsung aman dan nyaman.


Lebih lanjut, Menkumham juga mengingatkan agar semakin semangat bekerja bagi seluruh pegawai Kemenkumham jika sudah kembali nanti untuk mencapai target kinerja yang telah disepakati dan tetap PASTI dan BerAkhlak.


Dalam kesempatan ini, beliau juga mengapresiasi seluruh pihak baik jajaran kemenkumham, Kementerian perhubungan, Bank BRI, BNI, Mandiri dan BSI yang telah berpartisipasi mewujudkan program mudik bersama lagi tahun ini dengan sebaik-baiknya

"Ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dalam membantu keluarga besar Kemenkumham berkumpul bersama keluarga di hari istimewa" ujarnya.


Sebagai penutup, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengucapkan Selamat Mudik Bareng dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Mohon maaf lahir dan batin kepada jajaran Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia. Kegiatan diakhiri dengan pelepasan bus mudik bareng yang menuju 9 rute dengan menggunakan 28 unit bus.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال