Monitoring Kegiatan Pelayanan Kunjungan bagi Warga Binaan diLapas Bekasi


 Bekasi - Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Ibu Ika Yusanti melaksanakan kunjungan kerja untuk monitoring berjalanya kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lapas Kelas IIA Bekasi. (11/04)


Didampingi Pejabat Struktural Lapas Bekasi, kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan program Inspektur Wilayah Aktif Mendengar untuk Memberi Solusi pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat, termasuk Lapas Kelas IIA Bekasi.

Ibu Ika melihat langsung situasi dan kondisi proses pelayanan kunjungan yang diberikan Lapas Kelas IIA Bekasi, mulai dari proses awal pendaftaran kunjungan sampai pengunjung keluar usai melaksanakan kunjungan kepada Warga Binaan.

Pada kesempatan itu, Ibu Ika Yusanti juga berikan apresiasi dan arahan kepada petugas Lapas Kelas IIA Bekasi yang telah menjalankan pekerjaan sesuai dengan SOP yang ditetapkan dan berpesan mengenai beberapa hal perihal upaya peningkatan kinerja untuk organisasi dan layanan kepada warga binaan dan masyarakat.

Setelah memonitoring proses kunjungan berlangsung, Ibu Ika mendatangi Klinik dan bangunan baru Lapas Bekasi, Beliau sangat senang atas perubahan sedikit demi sedikit terhadap pelayanan, sarana prasarana dan fasilitas yang ada di Lapas Bekasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال