Kalapas Bekasi Ucapkan Selamat dan Terimakasih Bagi Para Petugas Purna Tugas Atas Pengabdian Selama Ini


 Bekasi – Suasana haru mengiringi pelepasan pegawai Purnabakti Ibu Wiwik Sumarni dan Ibu Rinrin Rinasih telah memasuki masa pensiun per tgl 1 April, Acara diadakan di Saung Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi. (30/04)


Acara pelepasan masa purna bhakti berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi.


Muhamad Susanni memberi ucapan selamat dan doa. “Teruntuk rekan kerja, teman dan sahabat kita semua Ibu Wiwik dan Ibu Rinrin yang baru memasuki masa purna bhakti, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi”, tuturnya.


Sebelum mengakhiri sambutannya Kalapas berpesan, “Memasuki masa pensiun hanyalah sebatas ikatan hubungan kerja saja tapi persaudaraan yang kekal, silaturahmi tetap tidak ada batasnya, untuk Ibu Wiwik dan Ibu Rinrin pintu Lapas Bekasi selalu terbuka untuk terus jalin silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan menambah panjang usia” imbuh Susanni. 


Dalam sambutan Ibu Wiwik dan Ibu Rinrin mengaku terharu dengan diadakanya acara ini, dan juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas selama kurang lebih 36 Tahun (Ibu Wiwik) dan 31 Tahun (Ibu Rinrin) ada hal-hal yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan, baik perkataan, perbuatan dan tingkah laku. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال