Kalapas Bekasi Pimpin Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal


 Bekasi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dan Balai Pemasyarakatan Bekasi melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Bekasi Timur dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. (25/04)


Upacara di Inspekturi Oleh Kalapas Bekasi, Muhammad Susanni,kegiatan ziarah tersebut diawali dengan upacara, peletakan karangan bunga, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh rombongan Petugas Lapas Bekasi, Cikarang dan Bapas Bekasi.


Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun ini.


Tema peringatan HBP ke 60 tahun ini adalah, “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”. Rangkaian peringatan ini diharapkan dapat meningkatkan kecintaan terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan dan memajukan organisasi khususnya di Unit Pelaksana Teknis.


Inspektur Upacara Muhamad Susanni sangat mengapresiasi terhadap dedikasi dan kontribusi positif dari seluruh pegawai dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HBP ini. “Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kontribusi positif seluruh petugas, dan ini juga menjadi reminder bagi kami semua agar selalu ingat perjuangan dan mengimplementasikan semangat perjuangan para pahlawan,” ucap Susanni.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال