Untuk Meningkatkan Minat Baca Warga Binaan Lapas Bekasi, Dinas Perpustakaan Pemerintah Kota Bekasi Berikan Kotak Literasi dan Buku


Bekasi - Dinas Perpustakaan Pemerintah Kota Bekasi menyerahkan kotak literasi beserta buku bacaan untuk Warga Binaan Lapas Bekasi.Acara ini menjadi momentum penting dalam upaya meningkatkan literasi di kalangan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berada di Lapas Bekasi.

Dalam suasana penuh antusias,  Kasi. Binadik, Mikha memimpin acara serah terima bantuan buku siap layan yang diberikan oleh Dinas Perpustakaan. Bantuan ini diharapkan dapat melengkapi koleksi perpustakaan di Lapas Bekasi serta memberikan kesempatan bagi WBP untuk mengembangkan minat baca dan pengetahuan.

Mikha mengungkapkan rasa terima kasih atas sumbangan berharga ini. Buku-buku tersebut tak hanya akan menjadi sumber informasi, tetapi juga sarana untuk meraih pemahaman yang lebih luas. Langkah ini sejalan dengan upaya rehabilitasi dan pengembangan pribadi bagi WBP, serta menunjukkan komitmen bersama dalam memberikan peluang pembelajaran yang bermanfaat di Lapas Bekasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال