Kalapas Bekasi, Chek Kesiapan 5 TPS di Lapas Bekasi

 


Bekasi - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Muhamad Susanni, beserta Panitia Pelaksana Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara melakukan kontrol di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 901, 902, 903, 904 dan 905 pada hari Selasa (13/2/2024).


Kegiatan kontrol ini dalam rangka meninjau secara langsung lokasi TPS, hingga kesiapan menjelang Hari Pencoblosan dan memastikan Daftar Pemilih Tetap dan Daftar Pemilih Tambahan yang terdiri dari petugas dan warga binaan Lapas Bekasi.


Susanni menekankan komitmen jajaran petugas Lapas Bekasi dalam mendukung pesta demokrasi, serta memastikan warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya meskipun sedang dalam proses pembinaan di Lapas Bekasi. “Warga binaan menunjukkan semangat dalam pesta demokrasi ini, dan jajaran Lapas Bekasi telah siap memberikan akses dan fasilitas yang diperlukan untuk Pemilu 2024,” Ujar Susanni.


Kalapas menambahkan apresiasi untuk jajaran petugas dan stakeholder atas dukungannya dalam persiapan TPS di Lapas Bekasi. “Apresiasi untuk stakeholder seperti KPU Kota Bekasi atas bantuan dan arahannya dalam persiapan pemilu, hingga Polres Bekasi yang turut membantu memastikan pengamanan di Lapas Bekasi. Semoga kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” harapnya.


Persiapan TPS 901, 902, 903, 904 dan 905 di Lapas Bekasi melibatkan peninjauan lokasi, verifikasi daftar pemilih, serta penyediaan fasilitas dan perlengkapan pemungutan suara yang dibutuhkan berlangsung dengan lancar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال