Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya Memberikan Pengarahan Kepada Petugas dan WBP Lapas Bekasi


 Bekasi - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kakanwil Kemenkumham Jabar) R. Andika Dwi Prasetya melaksanakan kunjungan kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi (Lapas Bekasi).


Kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Jabar kali ini dilaksanakan dalam rangka monitoring kondisi lingkungan dan pengarahan kepada petugas dan warga Binaan di Lapas Bekasi (Kamis, 22/02/2024).

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Jabar diterima langsung oleh Kepala Lapas Bekasi Muhamad Susanni. Selepas melaksanakan sholat Zuhur berjamaah, Kakanwil Andika memberikan pengarahannya di masjid Lapas Bekasi kepada para petugas dan warga binaan yang hadir.

Dalam arahannya Andika mengajak seluruh jajarannya untuk rajin beribadah dan memakmurkan masjid At-Taubah di Lapas Bekasi ini, selain itu Kakanwil juga mengajak jajaran pegawai Lapas Bekasi untuk bekerja secara disiplin dan berkoordinasi satu sama lain untuk mencagah terjadinya hal – hal buruk di Lapas Bekasi.Menambahkan pengarahannya, Andika juga berpesan kepada seluruh petugas dan warga binaan yang hadir untuk menjadikan diri lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال