Tasyakuran dan Do'a Bersama atas Peresmian Gedung Teknis Lapas Bekasi

 Bekasi - Tasyakuran dan do'a Bersama atas Peresmian Gedung Teknis pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi. Resmi ditempati oleh para Pegawai yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kalapas Bekasi, Muhamad Susanni. (06/01/2024)


Rasa syukur disampaikan Muhamad Susanni, selaku Kepala Lapas Kelas IIA Bekasi saat menyampaikan sambutannya, beliau berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga saat ini Gedung Lapas dapat ditempati dan bisa segera melaksanakan pemindahan berkas dan sarana prasarana kantor.

"Semoga dengan tempat dan suasana yang baru kami bisa lebih semangat, dan mohon dukungan agar kami dapat lebih baik terutama dalam pelaksanaan tugas", ujar Susanni.

Selanjutnya Kalapas menghimbau untuk segera mengambil langkah untuk menempati dan menggunakan Gedung baru, ini merupakan langkah awal yang baik untuk memulai, dan harapan beliau, Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan seluruh keluarga besar Lapas Bekasi dapat saling memberikan dukungan.

Do'a yang tertunai bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa di laksanakan oleh seluruh jajaran Lapas Bekasi di Pimpin Oleh Pak Ustad, Seluruh petugas Lapas Bekasi mengikuti dzikir dan doa bersama dengan khusyuk. Setelah selesai acara syukuran dan ramah tamah, Kalapas Bekasi memotong tumpeng sebagai tanda peresmian gedung teknis telah dapat digunakan untuk operasional tupoksi. Kalapad Bekasi juga menyampaikan tentang pentingnya integritas dalam bertugas untuk menjaga citra baik Lapas Bekasi. ”Bekerjalah dengan integritas yang baik, jangan pernah melakukan hal-hal yang dapat merugikan saudara sendiri dan institusi ini (Kemenkumham), bekerjalah dengan PASTI” ujar beliau.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال