Lomba Fashion Show dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang Ke- 24 dan Hari Ibu yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Bekasi

 

Bekasi- Lomba Fashion Show dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang Ke- 24 dan Hari Ibu yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Bekasi di Saung Lapas Bekasi.(9/12/23)


Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita Persatuan, kemudian di lanjutkan dengan sambutan oleh Penasehat Dharma Wanita Lapas Bekasi yaitu Bapak Kalapas, Muhamad Susanni. Kalapas dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan danbhari ibu bukan sebatas ceremony, namun hendaknya dijadikan sebagai ruang untuk melakukan refleksi diri atas peran sebagai ibu dalam wujudkan keluarga yang aman tentram. “Keluarga merupakan sekolah anak-anak kita, jadi marilah kita didik anak kita dengan ilmu dan budi pekerti. Harapannya anak bukan hanya sukses secara akademik tapi juga mampu menghargai ayah ibu dan sesama. Semoga kelak mereka menjadi insan yang bermanfaat bagi keluarga dan sesama”.


Setelah sambutan dilanjutkan dengan acara inti, fashion show yang terdiri dari 18 (delapan belas) peserta dengan mengenakan pakaian adat dari seluruh indonesia. Fashion Show ini mengusung tema " Mengindahkan Nilai nilai Kesopanan dan Keanggunan Wanita Indonesia "


Ibu Evy Sanni selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan. “Selain merupakan bentuk melestarikan budaya bangsa dengan pakaian adat, semoga juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar anggota Dharma Wanita, Mudah-mudahan juga bisa menggugah kembali jasa ibu, karena posisi apapun seseorang, pasti terlahir dari seorang ibu. Jadi budayakan untuk merefleksi ke depan untuk terus taat dan patuh pada ibu" tandas ibu Evy di Sela Acara.


Adapun Hasil lomba Fashion Show adalah Sebagai berikut :

Juara

1. Ny. Noergempa

2. Ny. Raida Turnip

3. Ny. Anty Amirudin Ismail


Juara Favorit

- Ny. Mayang Diman

- Ny. Handriyani

Selamat bagi para pemenang lomba, semoga menjadi penyemangat dalam melestarikan budaya indonesia dan selalu menjadi ibu yang kuat sebagai pendamping suami dan ibu dari anak anaknya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال