Apel Gabungan Lapas Secipurwabesuka, dalam Rangka Siaga Natal dan Tahun Baru 2024 serta Ikrar Netralitas ASN dalam Pemilu 2024

 


Karawang - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Se CIPURWABESUKA ikuti apel siaga Natal 2023 & Tahun Baru 2024 (Nataru) sekaligus ikrar netralitas Petugas Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jabar dalam rangka kewaspadaan menghadapi perayaan Nataru dan Pemilu 2024, Jum'at (8/12/2023).


Kegiatan yang dilakukan secara serentak dan diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Se CIPURWABESUKA ( Cikarang, Purwakarta,Bekasi, Subang, dan Karawang ) dilaksanakan di Lapas Karawang.


"Apel siaga ini dilakukan dalam rangka kewaspadaan menghadapi perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," kata Kepala Lapas Bekasi, Muhamad Susanni, selaku sebagai Inspektur Apel gabungan.


Selain itu Susanni juga menegaskan bahwa seluruh jajaran Lapas Secipurwabesuka akan menjaga netralitas dalam Pemilu 2024 mendatang.


"Dalam kesempatan ini, perwakilan Lapas Bekasi hadir berjumlah 11 orang. Dan Perwakilan dari Lapas yang tergabung terdiri dari pejabat struktural, regu pengamanan, dan staff. Dan kami, seluruh jajaran Lapas Secipurwabesuka berkomitmen untuk menjaga netralitas menghadapi tahun politik 2024 nanti," pungkas Susanni.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال