Kunjungan Kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar Ke Lapas Bekasi

  


BEKASI– Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kadivpas Kemenkumham Jabar) Kusnali pada pagi hari ini melaksanakan kunjungan kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) di lingkungan Lapas (Kamis, 30/11/2023).


Dalam giat Monev ini Kadivpas Kusnali meninjau langsung fasilitas dan sarana sekaligus mengecek proses pembangunan tahap 2 di Lapas Bekasi. Dalam kesempatan ini Kadivpas juga menyampaikan pengarahan kepada 94 orang pegawai dan pejabat struktural Lapas Bekasi.


Dalam pengarahannya Kusnali menyampaikan beberapa poin penting kepada jajaran Lapas Bekasi yaitu: 1. Implementasikan Resolusi Kemenkumham 2023, 2. Implementasikan tiga kata kunci pemasyarakatan maju serta back to basic, dan 3. Implementasikan tiga kata kunci Lapas/Rutan aman.


Dalam pengarahan ini pula Kusnali berpesan kepada seluruh jajaran untuk fokus dalam menjalankan tugas pokok masing – masing, perketat pengawasan barang masuk di area pintu masuk sebagai bentuk deteksi dini, lakukan razia dengan sungguh – sungguh, serta berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH).


Melalui pengarahan dalam Monev ini Kadivpas Kusnali berharap agar seluruh jajaran Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar bisa mewujudkan slogan “Berkobar” yaitu akronim dari “Bersama Kokohkan Barisan”.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال