Sholat Istisqa di Lapas Kelas IIA Bekasi

 

Bekasi – Bertempat di lapangan Blok A Lapas Bekasi, hari ini pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Bekasi menggelar sholat Istisqa atau salat Sunnah muakkadah yang dikerjakan untuk memohon kepada Allah SWT agar menurunkan air hujan.(29/09/23)

Kegiatan ini digelar sesuai dengan instruksi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat. Mengingat kemarau panjang yang saat ini tengah melanda Provinsi Jawa Barat, khususnya Kota Bekasi, beberapa bulan terakhir, yang mengakibatkan kekeringan dan krisis air.

Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat), Sukma Gagah Irawan berharap dengan diadakannya Shalat Istisqa ini, kemarau yang melanda Kota Bekasi serta daerah lain yang terdampak kekeringan dan kesulitan air akan segera berakhir.

"Mari bersama kita berdoa agar kemarau yang melanda Kota Bekasi serta daerah lain yang terdampak kekeringan dan kesulitan air bersih akan segera berakhir.” Harapnya.

Ustad Abdul Said, yang bertindak sebagai Imam dalam Shalat menyampaikan beberapa hal dalam khutbahnya. Salah satunya mengajak seluruh WBP untuk selalu bertawakal & memohon keberkahan kepada Allah SWT agar segera diturunkannya hujan.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال