Pelantikan Melalui Zoom, Pejabat Administratif Ade Supriyatna sebagai Kasubag TU Lapas Narkotik Bandung



 Bekasi - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya ambil sumpah dan lantik 28 pegawai Jabatan Administrasi. Termasuk pegawai Lapas Bekasi Kasi. Kamtib Bapak Ade Supriyatna dilantik secara Zoom.(27/09/2023)


Tampak hadir sebagai saksi Pembimbing Kemasyarakata Ahli Utama Dewa Putu Gede, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bangka Belitung Kunrat, Para Ka-UPT dan sejumlah pejabat administrator serta pengawas.


Usai ambil sumpah dan lantik, Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Andika menegaskan, “Saya berharap saudara memaknai betul, apa yang saudara rasakan saat ini baik itu promosi maupun mutasi bahwa jabatan itu amanah. Jalankan amanah tersebut penuh dengan tanggungjawab dan keikhlasan sehingga saudara-saudara tidak terbebani. Kepada Para Ka-UPT selaku pengguna pejabat yang baru dilantik, selalu lakukanlah pembinaan agar tugas dan fungsi dapat terlaksana sesuai dengan standar operasional agar dapat membawakan manfaat bagi organisasi. Kita terus berkomitmen bahwa di lingkungan Kanwil Jabar ini khususnya yang diberikan amanah dan tanggungjawab jabatan, Kanwil Jabar menjadi salah satu kanwil yang diunggulkan dalam segala tusi. Betul-betul terus kita berkomitmen untuk memenuhi segala ketentuan yang mengikat, kita pahami juga untuk menjalankan tugas organisasi sesuai ketentuan. Jika tanpa paham yang baik, Tidak mungkin kita menjadi komponen organisasi untuk mencapai tujuan organisasi. Sulit betul cari kader, untuk itu kira dari Jabar, kita bertekad bersama-sama membuktikan kepantasan, kecakapan dan kepatutan serta siap menjalankan tugas organisasi sebaik-baiknya." tegasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال