Kalapas Bekasi Ikuti Penguatan Persatuan Olahraga Pengayoman

 


Subang – Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi dan Penguatan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) yang bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Subang, Sabtu (16/9/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Heni Yuwono,  Kepala Biro Kepegawaian Kemenkumham Sudjonggo,  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar Kusnali, serta para Kepala UPT dan anggota POP Kemenkumham Jabar. 

Membuka kegiatan ini Kakanwil Andika menyampaikan kepada para peserta kegiatan untuk menikmati dan memanfaatkan kegiatan ini dengan saling bertukar informasi dan menguatkan komitmen serta dedikasi dalam memberi kinerja terbaik bagi Pemasyarakatan Kemenkumham. 

Dalam kesempatannya Karowai Sudjonggo berpesan agar ajang silaturahmi ini bisa mempererat solidaritas Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar. 

Sementara itu Sesditjenpas mengingatkan untuk memperhatikan keselamatan dan keamanan dalam melaksanakan aktifitas terutama dalam aktifitas olahraga yang berguna untuk menyalurkan bakat dan minat para pegawai Kemenkumham. 

Acara Silaturahmi dan Penguatan kali ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, yakni motorbike touring, memancing dan tenis lapangan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال