Kakanwil Kemenkumham Jabar (Andika) Hadiri Malam Refleksi Kepemimpinan Gubernur Jawa Barat

 

BANDUNG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kakanwil Kemenkumham Jabar) R. Andika Dwi Prasetya menghadiri acara Malam Refleksi Kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Masa Bakti 2018 – 2023 yang bertempat di Pullman Bandung International Convention Center, Kota Bandung (Selasa, 05/09/2023).

Acara yang berlangsung di ballroom hotel tersebut merupakan salah satu rangkaian acara pelepasan Ridwan Kamil yang baru saja melepas jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat. Dihadiri oleh instansi – instansi vertikal pemerintah di wilayah Jawa Barat dan tamu undangan kegiatan lainnya, dalam acara ini Ridwan Kamil berbagi kisahnya selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat selama 5 tahun terakhir.

Dalam acara ini Ridwan Kamil menyampaikan terimakasihnya kepada mereka yang telah membantu beliau dalam menghadapi hambatan dan rintangan dalam memerintah Provinsi Jawa Barat ini, terutama kepada rekan – rekan di Pemprov. Jabar dan keluarga beliau. Ridwan Kamil juga berharap agar Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam masa jabatan yang singkat bisa menjaga Jawa Barat terutama di tahun pemilu yang semakin mendekat.

(Red/foto: Humas)

Artboard 5

Artboard 5

Artboard 5


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال