Antusias Warga Binaan Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  


Bekasi – Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bekasi melakukan tausyiah dengan menghadirkan Penceramah dan tausyiah kepada Ratusan Narapidana.(27/09/2023)

Bertempat di Blok Hunian Anggrek, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Bekasi, Muhamad Susanni dan diikuti oleh Seluruh pegawai dan seluruh warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bekasi.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh warga binaan pemasyarakatan dan penampilan serta bersholawat Nabi Muhammad SAW secara bersama-sama.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Bekasi Muhamad Susanni, menyampaikan bahwa Dengan adanya acara ini semoga menjadikan ketauladanan Rasullah sebagai motivasi untuk berjuang lebih menggali ilmu agama serta peduli terhadap sesama dalam situasi pandemi sekarang.

Sementara itu, dalam tausyiahnya berharap Semoga dengan terus dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya di Lapas Bekasi mampu menjadi jembatan Silahturahmi kita sesama umat islam dalam mengajarkan tentang kebaikan dan ajaran Islam.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh jajaran petugas dan warga binaan Lapas Bekasi atas antusias dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad, semoga dengan acara ini kita dapat menerapkan mauidhotul Khasanah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال