MERDEKA !!! LAPAS BEKASI MELAKSANAKAN UPACARA HUT RI KE 78

 

Bekasi – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bekasi melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Upacara diikuti oleh Pegawai Lapas Kelas IIA Bekasi, Warga Binaan dan Pramuka Lapas Bekasi. (17/08/2023)

Dalam upacara bendera ini , bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasi. Kegiatan Kerja, Bambang Febriansyah. Dengan semarak semangat Kemerdekaan RI Peserta mengenakan Baju Adat Daerah yang ada di Indonesia sebagai simbol keberagaman namun tetap bersatu padu.

Dalam sambutan Menteri Hukum Dan HAM RI  salah satu hak yang dimiliki oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) adalah hak mendapatkan pengurangan masa menjalani pidana (remisi) yang diharapkan dapat mempercepat proses kembalinya narapidana (warga binaan) dalam kehidupan berkeluarga maupun bermasyarakat.

“Marilah kita Panjatkan Puji dan Syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Kuasa karena senantiasa menganugerahkan Nikmat dan karunia-nya, Sehingga pada hari ini kita masih mendapatkan kesempatan untuk menghadiri dan mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” yang sekaligus di rangkaikan dengan Pemberian Satya Lencana kepada Pegawai Lapas Bekasi", ucap Bambang Febriansyah yang menjadi inspektur upacara.



"Kepada Pegawai yang menerima penghargaan Satya Lencana, saya Mengucapkan Selamat, saya mengingatkan agar saudara terus meningkatkan Integritas dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, tambah Bambang Febriansyah.

Pada amanatnya juga disamapikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Seluruh Pihak yang turut serta memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemasyarakatan.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال