JALIN SILATURAHMI, AGENDA RUTIN HARI KEMENKUMHAM RI, KAMI SANGAT MENGHARGAI JASA PARA PURNAWIRAWAN

  





Bekasi - Kepala Unit Pelaksana Teknis  (Ka UPT) se CIPURWABESUKA beserta jajaran bersilaturahmi dengan  Purnabakti, Sesepuh Pengayoman yang berada di Kota Bekasi, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemenkumham ke-78 tahun 2023 yang mengangkat tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan silaturahmi sejatinya rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menjaga agar jalinan komunikasi tidak terputus dengan para Purnabakti dan Sesepuh Pengayoman. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari penghormatan kita kepada para Purnabakti dan Sesepuh.



Kegiatan silaturahmi juga menjadi momentum yang baik untuk saling mendoakan kemajuan organisasi. Para Ka UPT menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan para Purnabakti dan Sesepuh, sekaligus berharap jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat kedepan dapat terus menjaga nama baik organisasi Kemenkumham dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, suharman menyampaikan "Terima kasih atas kunjungan Ka UPT beserta jajaran. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 untuk Kemenkumham RI dan mendoakan agar organisasi ini semakin jaya, berprestasi, dan maju"



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال