Penutupan Kegiatan Pesantren Kilat Warga Binaan Lapas Bekasi

 

Bekasi - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi melaksanakan kegiatan Penutupan Pesantren Kilat pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Selasa (09/04/2024).


Kegiatan pesantren kilat yang dilaksanakan di Mesjid At-Taubah Lapas Kelas IIA Bekasi mulai dari tanggal 13 Maret 2024 hingga 9 April 2024 ini dilaksanakan dengan tema “Menjadikan bulan ramdhan sebagai momentum melatih kesabaran, menggapai ketaqwaan dan mensyukuri nikmatNya dengan saling berbagi” dalam upaya untuk meningkatkan pembinaan rohani bagi Warga Binaan.


Kegiatan diselingi dengan pemberian reward atas perlombaan Hafalan Surat Pendek dan Adzan kepada warga binaan dalam mengikuti kegiatan pesantren ramadhan tersebut, dan dilanjutkan dengan sambutan Kasubsi Bimkemaswat


Dalam sambutannya, Kasubsi Bimkemaswat Afif Adnan mengucapkan terima kasih kepada petugas lapas dan warga binaan yang mengikuti pesantren semoga dengan selesainya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan juga dapat menjadi dampak yang baik agar bisa menjadi tauladan ditengah teman-teman lainnya yang juga sedang manjalani pidana di dalam Lapas. “Semoga kegiatan Penutupan Pesantren Kilat ini dapat terus berkesinambungan sehingga para Warga Binaan kita kedepannya bisa terus meningkat ilmu dan mengamalkan ilmu yang diterima,” harap Afif.


Dengan mengikuti berbagai kegiatan pembinaan Islami, selain mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan yang dilaksanakan pada agenda pesantren kilat juga bermanfaat untuk mengisi kesibukan ditengah menjalankan ibadah puasa.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال