Kunjungan Buka Puasa Warga Bimaan Bersama Keluarga Wujud Pelayanan Prima Lapas Bekasj


 Bekasi – Suasana haru menyelimuti Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi saat pelaksanaan kunjungan dan buka puasa bersama dengan keluarga warga binaan pemasyarakatan pada 27 - 28 Maret dan 2 - 3 April 2024.


Warga binaan Lapas Bekasi yang berjumlah 1.801 orang, dibagi dalam 4 part pelaksanaan. Part pertama untuk blok hunian Blok Anggrek II , Part II Blok Anggrek 3, Part III Blok B dan Part terakhir Blok Anggrek I.


Haru bahagia mewarnai WBP Lapas Bekasi dan keluarga dalam kebahagiaan dan keberkahan Ramadhan Tahun ini. Ungkapan rasa bahagia yang tak terhingga karena dapat merasakan berbuka puasa bersama istri, sanak saudara, layaknya buka puasa bersama di rumah sendiri.


Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan program Pemasyarakatan dalam Pelayanan Kunjungan khusus di bulan suci ramadhan ini. Lapas Bekask Berkomitmen untuk berbagi kasih kepada sesama, khususnya para warga binaan pemasyarakatan yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.


Kalapas Bekasi, Muhamad Susanni selalu meninjau berlangsungnya pelaksanaan kunjungan buka puasa bersama warga binaan pemasyarakatan Lapas Bekasi ini.


“Dengan diadakannya kegiatan seperti ini bertujuan untuk mempertemukan para warga binaan dengan sanak saudara agar bisa melaksanakan dan merasakan nikmatnya buka puasa bersama dengan keluarga meski sedang menjalani masa pidana,” ucap Susanni.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال