Apel Pagi dan Halal Bihalal Kementerian Hukum dan HAM Secara Virtual


 Bekasi – Mengawali aktifitas kinerja pasca libur lebaran, Kementerian Hukum dan HAM menggelar Apel Pegawai serta Halal Bihalal bertempat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Selasa (16/04). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM ini menjadi penyemangat seluruh jajaran dalam menyongsong berjalannya tugas dan fungsi masing-masing.


Dalam kesempatan ini, sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly disampaikan oleh Dirjen Kekayaan Intelektual (Mien Usihen) selaku Pembina apel.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua diberkahi dengan kebahagiaan dan kedamaian…
Kita baru saja libur lebaran cukup Panjang, kita patut bersyukur berkumpul bersama keluarga tercinta. Saya berharap momen kebersamaan tsb dapat me-recharge diri kita semua untuk mengembalikan semangat agar kita dapat bekerja semakin PASTI dan BerAkhlak untuk kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang semakin berdampak.

Mari kita jadikan idul fitri sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Disamping itu, kita perlu memanfaatkan momentum ini untuk melakukan evaluasi dan interospeksi atas apa yang kita capai dan mengambil langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pada TW II Tahun 2024 ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال