Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas, dan Pencanangan Tahun Prestasi, dan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM)

 BEKASI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi dan Jajaran beserta seluruh petugas melaksanakan Apel Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas, dan Pencanangan Tahun Prestasi, dan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM). (24/01/2024)

Sebagai bentuk tindak lanjut surat Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : SEK-OT.03.02-124 tanggal 28 Desember 2023, hal Pelaksanaan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian

Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Bekasi, Kepala perwakilan Ombusman Jakarta Raya, Pejabat Struktural dan seluruh petugas Lapas Bekasi.

Proses pembangunan zona integritas merupakan tindak Ianjut dari pencanangan zona integritas yang difokuskan pada penerapan program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit

Sebelumnya dalam rapat internal, Kalapas Bekasi, Muhamad Susanni menguatkan seluruh jajaran untuk selalu berkomitmen dan memiliki strategi dalam meningkatkan kinerja serta ide-ide baru yang berorientasi pada percepatan Reformasi Birokrasi melalui pembangunan unit kerja pelayanan percontohan (role model) yang bebas dari korupsi (WBK) dan pelayanan yang prima (WBBM).

"Keberhasilan pembangunan Zona Integritas (ZI) diukur dengan menilai pelaksanaan dari parameter-parameter komponen pengungkit dan komponen hasil. Komponen Pengungkit diberi bobot 60% dan Komponen Hasil diberi bobot 40%," terangnya.

Dukungan Kadivpas Kumham Jawa Barat, terkait pembangunan ZI diutarakan saat berkunjung di Lapas Bekasi ini sebagai pelecut semangat agar target kita pada tahun 2024 yaitu meraih predikat WBK dan WBBM bisa terwujud.

 Kegiatan ini sekaligus dilaksanakannya Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas, dan Pencanangan Tahun Prestasi, dan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال