Kunjungan Kerja Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Beserta Jajaran Ke Lapas Bekasi

 BEKASI – Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Umum, Kepala Sub. Bagian Program Pelaporan ,Kalapas Bekasi beserta Jajaran hari ini, Rabu, 20 Desember 2023, lakukan kunjungan Kerja dan peninjauan langsung penyelesaian Pembangunan Lapas Kelas IIA Bekasi, dengan tujuan memastikan bahwa pembangunan dan operasional Lapas Bekasi berjalan sesuai standar dan aturan yang berlaku.

Didampingi Kalapas Bekasi beserta jajaran dan Petugas MK proyek Lapas Bekasi Kakanwil dan jajaran melaksanakan Kontrol Progres pembangunan Lapas Bekasi yang saat ini sudah mencapai 95% dan memastikan tidak adanya gangguan Kamtibmas dalam proses pembangunan Lapas.

Kakanwil sempat berikan motivasi dan semangat kepada Tim Lapas Bekasi untuk tetap bersinergi mensukseskan pembangunan, “Adanya pembangunan ini harus dijadikan komitmen Lapas Bekasi tidak hanya memenuhi standar keamanan, tetapi juga memberikan pelayanan rehabilitasi yang optimal kepada para narapidana.” Ungkap Kakanwil Andika.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kemenkumham Jabar untuk memantau dan memastikan bahwa Lembaga Pemasyarakatan di wilayahnya berfungsi dengan baik. Terakhir Kakanwil juga memberikan motivasi dan semangat kepada pekerja proyek untuk mengutamakan keselamatan dan ketepatan kerja yang sesuai prosedur.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال