Selamat Bertugas di Tempat Baru dan Selamat datang Pejabat Struktural Lapas Bekasi

 Bekasi-Lapas Kelas IIA Bekasi melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Pejabat Struktural dan Pelepasa Pegawai dilingkungan Lapas Bekasi. ( 17/10/23)


Kalapas Kelas IIA Bekasi, Muhamad Susanni memimpin langsung Upacara Pelepasan dan Perkenalan Pejabat Struktural di Pendopo Lapas Kelas IIA Bekasi. Adapun Pejabat yang melaksanakan Pelepasan adalah Kasi Kamtib, Kasi Binadik, Kasubsi Registrasi, Kasubsi Bimkemaswat, Staff TU dan Staff Bimkemaswat.

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan dari Pejabat Struktural lama dan yang baru di Lapas Kelas IIA Bekasi. Kemudian dilanjutkan dengan Kalapas yang memberikan Sambutan kemudian kegiatan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para Pegawai Lapas Kelas IIA Bekasi yang hadir.

Mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Kemenkumham adalah suatu hal biasa dalam perjalanan karier seorang pegawai negeri. Hal diharapkan menjadi penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang akhirnya bermuara pada peningkatan kapasitas organisasi.

"Semangat bertugas di tempat yang baru, merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Semoga jadi momentum memperbaiki kinerja sebagai insan pengayoman," pesan Muhamad Susanni, Kalapas Kelas IIA Bekasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال