TERTANGKAP !!! IBU IBU PENGUNJUNG ANAKANYA DI LAPAS BANCEUY BAWA SABU DALAM KUE BROWNIES

 

LAUTAN NEWS - Seorang pengunjung Lapas Banceuy, berinisial YS (45) berhasil ditangkap petugas lapas lantaran hendak memasukkan narkoba ke dalam lapas, Kamis (24/8/2023).

Kalapas Banceuy, Heri Kusrita menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.40 WIB.

Seorang wanita inisial YS warga Sadang Serang, Kota Bandung, mendaftar kunjungan tatap muka untuk kunjungi anaknya berinisial GJ.

"YS kami geledah badannya dan barang bawaan, dan petugas menemukan dugaan narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kue brownies sebanyak 9 paket seberat 2,58 gram," katanya.

Lapas Banceuy lantas langsung berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung sekaligus bersamaan dengan YS dengan barang buktinya.

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kumham Jabar, Kusnali mengapresiasi kinerja petugas Lapas Banceuy yang memiliki integritas dalam menjalankan tugas sesuai SOP, sehingga barang terlarang itu tak masuk ke dalam lapas.

"Saya terus ingatkan agar setiap jajaran pemasyarakatan terus berkomitmen memerangi narkoba," katanya.

"Kami juga terus instruksikan seluruh jajaran baik petugas atau warga binaan agar tak terlibat dengan narkoba," ujarnya.

"Tentunya, kami tidak pernah membiarkan peredaran dan penyalahgunaan narkoba terjadi di lingkungan pemasyarakatan di Jabar," ucap Kusnali

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال