SEMARAK SEMANGAT MENYAMBUT HARI KEMENKUMHAM, LAPAS BEKASI DENGAN BAPAS BEKASI LAKSANAKAN KEBERSIHAN MAKAM PAHLAWAN

 


Bekasi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi bersama Bapas Cikarang menggelar bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal (3/8).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Kemenkumham RI ke-78 yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus. Dalam pelaksanaannya, sebanyak 20 ASN Lapas Bekasi dan Bapas Cikarang berpartisipasi dalam kegiatan ini, mulai dari menyapu halaman makam, membersihkan ranting-ranting pohon, dan merapikan rumput liar yang tumbuh disekitar makam.


Prabowo Utama, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan bahwa bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu cara untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Bakti sosial ini merupakan wujud kami para ASN Kemenkumham untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Indonesia, terlebih menjelang hari Kemerdekaan dan hari Kemenkumham RI, kita harus lebih bisa mewujudkan nilai-nilai Nasionalisme,” tuturnya.


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال