LOMBA MASAK NASI GORENG, PETUGAS PRIA LAPAS BEKASI MENGENAKAN DASTER !


 Bekasi - Petugas Pria Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bekasi melaksanakan giat lomba memasak nasi goreng dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI yang ke-78 Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Selasar Lapas Bekasi, Jum'at (4/8).

Tidak tanggung-tanggung, juri dalam lomba memasak ini mendatangkan Chef Profesional dari Bank BRI sekaligus sebagai sponsor  dalam pelaksanaan kegiatan ini. Perlombaan yang disaksikan oleh Kalapas beserta jajaran dan seluruh pegawai Lapas Bekasi.

Dengan mengenakan pakaian daster peserta lomba perugas Pria sangat antusias dan semangat dalam mengikuti perlombaan ini. Terbagi menjadi 14 (empat belas) kelompok, antara lain perwakilan per kasubsi dan  anggota regu jaga.

"Dalam perlombaan ini sengaja di gelar hanya untuk petugas Pria dan harus memakai kostum daster, dengan tujuan agar petugas pria melatih skil dalam memasak dan dari segi kostum memakai daster agar terlihat unik serta lebih meriah dalam mengikuti perlombaan" Ujar Kalapas Bekasi, Muhammad Susanni

Lomba berlangsung selama 30 menit dengan suasana yang meriah. Penilaian tidak hanya dilihat dari segi rasa, namun juga dilihat dari plating, Kerjasama dan kebersihan. Hasil akhirnya, juara 1 (satu) dimenangkan oleh Tim Kasubsi Kemananan, Juara 2 (dua) Tata Usaha (TU) dan Juara 3 (tiga) Tim Bimkemaswat.

"Saya sangat terkejut dengan hasil masakan dan plating nasi gorengnya, sangat kompetitif, dengan varian rasa dan kekhasan dalam memasak menyulitkan kami dalam memberikan penilaian, saya apresiasi sekali dan sangat senang ternyata waluapun petugas pria tetapi jago juga dalam hal memasak" Ujar dari dewan Juri

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال