KAKANWIL KEMENKUMHAM JABAR HADIRI PEMBUKAAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS ANGKATAN III

    

SUMEDANG – Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, mewakili Kepala BPSDM Hukum dan HAM, hari ini, Jum’at, 25 Agustus 2023, hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III bertempat di Puslatbang PKASN LAN RI, Jl. Kiara Payung KM 4,7 Kabupaten Sumedang bersama Kepala Puslatbang PKASN LAN RI yang diwakil Widyaiswara Ahli Utama.

250823 PembukaanPKP 10

250823 PembukaanPKP 10

Diawali Laporan dari ketua pelaksana, Koord Kelatbangan Puslatbang PKASN LAN, Ade Suhendar, menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menambahkan kompetensi kepada pejabat pengawas terutama dalam menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat. Kami Laporkan Peserta PKP ini berasal dari 3 Wilayah, yaitu 36 Orang dari Wilayah Sumatera Utara, 2 Orang dari Wilayah Kepulauan Riau, dan 2 Orang dari Wilayah Jawa Tengah.

Dilanjutkan dengan sambutan Kakanwil Kemenkumham Jabar, “Manajemen ASN saat ini telah menerapkan sistem merit yang merupakan sistem manajemen yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja. Maka untuk membentuk Aparatur Sipil Negara yang berkualitas dibutuhkan pengembangan kompetensi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan jabatan yang diemban Aparatur Sipil Negara tersebut.” Ungkapnya.

250823 PembukaanPKP 10

Saya mewakili Kepala BPSDM beliau menyampaikan salam hormat untuk teman-teman, manfaatan kesempatan baik yang tidak akam datang dua kali melalui pelatihan kepemimpinan pengawas ini, sehingga teman-teman nantinya mampu menjadi insan pengayoman yang menjabat amanah dengan kualitas dan kualifikasi terbaik.” Lanjut Kakanwil Andika.

Jadilah Kontributor prestasi jangan menjadi kontributor hal-hal yang tidak baik, sehingga kita ikut berpartisi dalam mewujudkan Kemenkumham RI semakin berkualitas untuk Indonesia Semakin Maju, Kami atas nama organisasi dan pimpinan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya serta apresiasi kepada Puslitbang PKASN LAN RI atas fasilitasi dan kerjasama sehingga dapat terlaksananya pelatihan ini.” Pungkasnya.

250823 PembukaanPKP 10

Kapuslatbang PKASN LAN yang diwakili Widyaiswara Ahli Utama, Burdan Ali Junjunan, menyanpaikan selamat datang kepada peserta Pelatihan PKP gelombang III dari Kemenkumham RI, “Manfaatkan dengan baik kesempatan yang baik melalui pelatihan ini, dan terimakasih kami ucapkan kepada pimpinan kemenkumham yang memberikan kepercayaan kepada kami dalam menitipkan personil nya untuk mendapat pelatihan dari LAN RI.” Terangnya.

Harapannya setelah melalui pelatihan ini rekan-rekan dapat menjadi ASN yang berkualitas yang penuh kreatifitas dan Inovasi terutama kaitannya dengan melaksanakan tugas dan fungsi salam memberikan Pelayanan Publik kepada masyarakat.” Pungkasnya, untuk selanjutnya dilaksanakan penyematan ID Card kepada perwakilan peserta dan ditutup dengan pembacaan pakta integritas peserta pelatihan dan Foto Bersama.


250823 PembukaanPKP 10

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال